Beranda | Artikel
Larangan Berdebat, Berkhianat, dan Durhaka - Prinsip Dasar Islam (Ustadz Fachrudin Numan, Lc.)
Selasa, 2 Mei 2017

Bersama Pemateri :
Ustadz Fachrudin Nu`man

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Fachrudin Nu’man, Lc.

Ceramah agama ini disarikan dari buku “Prinsip Dasar Islam” menurut Al-Quran dan As-Sunnah yang shahih karya Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas hafidzahullahu Ta’ala. Buku tersebut menjelaskan prinsip-prinsip dasar agama Islam yang wajib diketahui oleh setiap muslim dan muslimah.

Ringkasan Ceramah Agama: Ustadz Fachrudin Nu’man – Larangan Berdebat, Berkhianat, dan Durhaka

Di antara bentuk keindahan Islam adalah adanya larangan-larangan yang harus dihindari oleh setiap muslim dan muslimah.

Di antara larangan yang akan dibahas di kajian kali ini adalah:

– Islam melarang kita banyak berdebat, bertengkar, percandaan hina yang dapat membawa kepada kejahatan dan meremehkan orang lain.
– Islam melarang penghianatan, perbuatan makar, ingkar janji dan fitnah yang dapat menyebabkan orang lain berada dalam ketidakpastian.
– Islam melarang seorang anak durhaka kepada orang tuanya dan melarang memutus hubungan silaturrahim dengan sanak kerabat famili terdekat.

Bagaimana penjelasan mengenai poin-poin di tersebut? Simak selengkapnya di dalam rekaman kajian berikut ini. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Agama: Ustadz Fachrudin Nu’man – Larangan Berdebat, Berkhianat, dan Durhaka


Jangan lupa untuk ikut membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bisa menjadi pembuka pintu kebaikan bagi orang lain.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/26954-larangan-berdebat-berkhianat-dan-durhaka-prinsip-dasar-islam-ustadz-fachrudin-numan-lc/